Hari Jadi Ke-8, SMK BLK Berikan Penghargaan



BANDARLAMPUNG - Yayasan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Bina Latih Karya (SMK BLK) Bandarlampung akan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-8 hari ini (14/7). Pada peringatan tersebut, akan diberikan penghargaan kepada guru teladan, kelas terbaik, wali kelas terbaik, dan siswa teladan sekolah setempat.
’’Bagi guru teladan akan mendapat piala, piagam penghargaan, dan satu bulan gaji yang diserahkan oleh ketua yayasan,’’ kata Kepala SMK BLK Bandarlampung Tekad.
Dia menambahkan, untuk wali kelas terbaik akan mendapat piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan yang diserahkan oleh kepala sekolah. Kemudian kelas terbaik mendapatkan piagam penghargaan.
Sedangkan siswa teladan juara 1 kelas X dan XI memperoleh piala, piagam penghargaan, serta bebas biaya daftar ulang. Untuk juara 2 hadiahnya berupa piagam penghargaan dan bebas SPP selama 3 bulan. Selanjutnya juara 3 memperoleh piagam dan bebas biaya SPP selama sebulan.
’’Ini merupakan bentuk rasa cinta sekolah kepada guru yang memiliki etos kerja tinggi, dan kepada siswa yang telah belajar dengan baik sehingga bisa mewujudkan visi-misi sekolah yakni memunculkan manusia yang mampu bersaing di era global dan berimtak tinggi,’’ katanya.
Sesuai dengan tema HUT Ke-8 SMA BLK yakni Optism is the faith that to achievement nothing can be done without hope and confidence diharapkan pemberian penghargaan dapat meningkatkan kinerja guru dan karyawan lain serta peningkatan prestasi bagi para siswa.
’’Sehingga kiranya mampu berlomba-lomba untuk yang terbaik dan setelah lulus lalu menjadi orang yang amanah,’’ tandasnya.
Sementara itu, acara peringatan ini akan dihadiri Kapolsekta Sukarame, undangan dari Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung, pihak yayasan, perwakilan dunia industri, serta 700 orang siswa dan orang tuanya.
’’Ada 15 perwakilan dunia industri yang akan hadir antara lain PT Santi Abdi Mandiri, PT Fika Abdi Mandiri, Damri Bandarlampung, Auto 2000, PT Tunas Dwipa Matra, PT Adidya Sumber Makmur, PT United Tractor, dan PT Indomarco, Universitas Lampung, dan Teknokrat. Kegiatan juga akan dimeriahkan dengan hiburan oleh Band Tetris dan Univy dari SMK BLK

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply